Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Prilaku, Jujur, Cerdas, Kompetitif yang dilandasi Iman dan Taqwa

Senin, 26 Januari 2015

POLISI SAHABAT KITA

Sebagai warga negara kita patut menghargai institusi Kepolisian yang berada di tengah tengah masyarakat. Kita memerlukan bantuan polisi untuk menertibkan kehidupan kita dalam bermasyarakat. 
Sekolah adalah sebuah lembaga yang di dalamnya berbagai macam anak dengan berbagai macam pula watak dan karakternya. Ada yang dibilang baik, ada juga yang dibilang nakal. Untuk mengtasi kenakalan remaja, khususnya yang ada kaitannya dengan tindakan pelanggaran yang ada kaitannya dengan hukum, maka kami bekerja sama dengan pihak kepolisian, dalam hal ini kami menjalin kerjasama dengan Polsek Pagerageung Kec. Pagerageung Kab Tasikmalaya meenngadakan pencerahan bagi siswa yang berkaitan dengan lalulintas dan kenakalan remaja
Kegiatan ini kami laksanakan pada Hari Senin, 26 Januari 2015 jam 10.30 s.d selesai bertempat di lapangan upacara.
Dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah dilanjutkan dengan pengarahan dari pihak kepolisian.
kami berharap kegiatan ini besar manfaatnya bagi peserta didik, agar bisa menjaga dirinya sendiri untuk tidak terjerat oleh hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. Tidak terlibat Geng Motor, penggunaan narkoba dan minuman keras, atau tindakan asusila yang rentan bagi usia remaja.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar